Kamis, 30 Agustus 2018

NUR MUHAMMAD UNTUK PENYEMBUHAN PRIBADI

NUR MUHAMMAD UNTUK PENYEMBUHAN PRIBADI

Penulis : Nuredisantosa
              astiank@gmail.com

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Salam sejahtera untuk kita semua.
Saya meyakini bahwa konsep energi makrifat tubuh yang lebih dikenal dengan nama Nur Muhammad sudah tidak diragukan lagi kebenarannya. Cahaya yang ditiupkan Sang Pemilik Semesta ke jiwa manusia . Cahaya dalam diri yang nantinya bisa menjadi sarana sebagai kendaraan terhubung dengan cahaya Nya yang meliputi seluruh semesta ini. Cahaya yang nantinya bisa juga sebagai kendaraan untuk kembali pulang . Cahaya makrifat tubuh ini jika diaktifkan akan mampu secara pelahan pasti membuka sumbatan Lorong hati , sumbatan kehidupan , sumbatan cakra , sumbatan lapisan terluar , sumbatan kotoran aliran darah , sumbatan pikiran , panca indera dan sumbatan organ tubuh lainnya.
Cahaya Makrifat tubuh tersebut terletak di 8 cupu atau sarang nya yang terdapat ditubuh kita. Dengan pancara nur tersebut , bisa dimanfaatkan untuk membuka sekaligus mengaktifkan kekuatan inti nur Muhammad , nur qosam dan nur diri. Ini juga sekali gus sebagai undangan kepada saudara yang dulu pernah mengambil ijazah nur Muhammad pamungkas dan belum bisa merasakan dan memanfaatkannya , silahkan email ke saya untuk disempurnakan pancaran nur muhammadnya. Juga bagi saudara yang pernah mengambil ijazah tuai benih nur Muhammad , silahkan juga ber email ria untuk diaktifasi lagi kekuatan inti nur Muhammad , nur qosam dan nur diri nya. Nanti kita bisa berdiskusi lewat WhatsApp sampai puas.
Kekuatan inti nur Muhammad terletak di tulang subi manusia. Disitu pula sebenarnya merupakan cupu atau sarang dari seluruh malaikat halal tubuh , seperti malaikat 16 .
Energi atau kekuatan ini sangat efektif untuk mengoptimalisasi kesehatan tubuh fisik manusia. Membersihkan semua aliran energi , meremajakan sel sel kulit supaya muda kembali , melancarkan peredaran darah , dan meningkatkan kembali stamina yang sudah loyo. Sangat ampuh bagi manula untuk mengantisipasi dari kemungkinan terkena penyakit stroke , pikun , dan lain sebagainya. Tentu saja yang dibahas disini hanya yang berhubngan dengan kesehatan saja , karena manfaat lainnya sangat tidak terbatas , sesuai pengolahan nya.
Kekuatan inti nur qosam bersarang di dada manusia. Di qolbu. Energi ini berfungsi untuk mengatasi berbagai keluhan yang berhubungab dengab hati. Sebnarnya hati kita itu bias diajak berkomunikasi. Diajak bicara. Dengan aktifnya kekuatan inti nur qosam tersebut , bisikannya dapat kita dengarkan. Orang biasa menyebut dengan bisikan hati nurani. Bisikan hati yang paling dalam. Sudah letaknya paling dalam, berbisik lagi. Itulah sebabnya banyak diantara kita yg kurang memperhatkan bisikan tersebut. Manfaat lain dari terbukanya kekuatan inti ini adalah menjadi lebih kuatnya otot doa . Juga memancing untuk terbukanya magnet penarik rezeki untuk membantu usaha atau bisnis yang dilakukan. Efek lain yang bisa terjadi adalah semakin ikhlas , menggantung segala sesuatu hanya kepada Tuhan m Dzat yan Maha Meliputi Seleruh semesta Alam. Sehingga Alam semesta ikut bergerak menjadi perantara terkabulnya doa. Kekuatan Nur qosam juga sangat efektif untuk menyembuhkan pnyakit psikis , emosional , traumatic dan semacamnya. Dengan hilangnya sumbatan hati dan kotorannya , maka akan mengakibatkan terbukanya cahaya hati. Dengan cahaya tersebut , energi menjadi positif. Dengan memiliki energi positif , banyak sekali masalah dengan manusia lain akan selesai tanpa perlu banyak bicara.
Banyak juga penyakit fisik yang disebabkan oleh penyakit hati. Berburuk sangka atau curiga yang berlebihan , mudah marah dan cepat sekali merasa tesinggung , mempunyai rasa takut dan cemas yang berlebihan , dan daya hayal negative yang tinggi , itu semua termasuk penyakit hati yang merupakan lapisan pendinding diri kita. Hal yang menyebabkan kita selalu terhubung kepada jati diri yang palsu. Jika selalu mengikuti jati diri palsu tersebut , celakalah diri ini.
Sedangkan kekuatan inti nur diri terletak di kenng kita. Agak sedikit kedalam. Kekuatan ini yang sangat berpengaruh terhadao pikiran. Kekuatan inti nur diri sangat efektif untuk me refresh atau menyegarkan kembali pikiran dari kotorannya. Bisa juga untuk me reset otak sehingga kemelekatan pikiran kepada hal yang tidak perlu menjadi hilang. Sebagai contoh , misalkan pikiran kita melekat kepada kejadian masa lalu yang buruk ( missal pernah ketipu , tetapi ingat terus ) maka energi kita akan habis terkuras kepada hal tersebut. Bisa juga pikiran kita terikat kepada peristwa masa silam yang indah , tetapi sekarang sudah tidak ada lagi. Itu baru satu hal. Bagaimana jika ternyata pikiran kita terikat oleh banyak hal ?
Nah silahkan jika saudara berminat untuk bisa terapi secara menyeluruh terhadap diri sendiri , segera email saya . Akan diaktifkan secara langsung Kekuatan Inti Nur Muhammad , Nur Qosam dan Nur Diri. Panduan dan bimbingan cara menggunakan dilakukan lewat WhatsApp , sehingga lebih efisien.
Sebagai bonusnya akan dibukakan kepkaan untuk bisa merasakan energi , cakra mahkota dan cakra telapak tangan , magnet super penyerap rezeki , aura pengasihan dan kewibawaan .
Untuk biaya ikhlasnya cukup Rp 750.000 saja.
Ini cukup murah jika dibandingkan nanti kalau sudah terlanjur sakit. Apapun akan dikorbankan demi sebuah kesehatan.
Semoga Kesehatan dari Yang Maha Menyehatkan selalu bersama kita.


Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar