Jumat, 03 Agustus 2012

Ilmu Dari buton

                                                     Gendam Dari Buton


RAJARYZAL KELAYANG
rajaryzalkelayang@gmail.com
Bismillah….berkat ALLAH berkat nabi muhammad,assallammualaikum waramatullahi wabarokah sedulur,kawan dan handai taulan sekaligus bung muhammad wildan pemilik blog,semoga barokahtullah dan sejahtera selalu buat kita semua…amin ya rabb.
ALAM TERKEMBANG MENJADI GURU..kalimat yang selalu tergiang ngiang di telinga saya setiap saat sewaktu menjadi perantau dahulu,merantau ke berbagai pulau dan daerah di pelosok indonesia adalah ke lumrahan yang wajib saya dan kawan kawan lakukan pada saat saat muda dahulu,menjadi perantau kemana kaki sanggup melangkah maka tiada perduli siang ataupun malam maka tubuh pun bergerak tampa rasa hiba,uniknya seorang perantau akan mengalami berbagai fenomena perjuangan hidup yang sangat ampuh untuk obat saat kelak telah memasuki fase berumur dan bertahan dalam posisi aman pada kehidupan,kelebihan pada seorang perantau itu biasanya adalah overload/nekad walau kadang tampa perhitungan maklum belajar hidup namanya,tidak menunda nunda,dan wajib merasa punya ilmu ghaib tidak perduli siapa dan dari kelurga siapa,jika tidak berisi dada jangan coba coba marantau membelah lautan menyebrangi nusa,begitu konon sugestinya dahulu,bahkan baju di badan pun adalah senjata yang sangat berharga jika tengah berada dalam perantauan,apalagi sebuah ilmu ghaib,sebagian dari kawan kawan perantau dulu termasuk saya memang merantau sambil di embel embeli dengan firasat,filosofi dan niat berguru ilmu ghaib ke berbagai tempat yang di singgahi dan tentu sebagian juga hendak mendapatkan pekerjaan yang mapan di tanah rantau yang di anggab lebih baik dari tanah sebelumnya….nah berpuluh puluh tahun setelah masa itu terlalui barulah saya paham bahwa merantau itulah ilmu sesungguhnya,dan ghaib itu adalah fenomena fenomena yang terjadi dalam perantauan…..
Sekarang hari libur panjang kebetulan saya dan keluarga tengah berada di kota di mana hampir sepuluh tahun lalu saya merantau ke kota ini,sambil bermenung ria di lobby hotel saya rasa tidak ada salahnya saya menyapa keluarga saya dan sahabat bathin saya yang ada di kampus wong alus sana,sekalian berbagi sedikit pengalaman masa lalu,saya ter terawang kembali di sini juga lah saya dulu mendapatkan satu fenomena ilmu ghaib dari seorang perantau dari tanah bugis,tepatnya daerah buton sulawesi…..
BERIKUT SAYA JELASKAN ILMU GENDAM DARI BUTON TERSEBUT:
Bismillah
Perawan tara kamboi
Luku manuru
Tanda mata pukana mata
Arai mai lamai
Manise bunga manise
Wa niar mai opusule “perawanna”
Barakati ALLAH barakati nabi muhammad
NB:kata perawanna bisa di tukar ke kata akalna atau mata na,boleh juga badanna,atau barang yang hendak di jual atau di beli jika di gunakan untuk gendam bisnis dan perniagaan
KETERANGAN ASAL USUL KERAMATNYA:
keramat atau efect dari ilmu gendam buton ini sepengalaman saya akan sangat mengunci jika target ada rasa meremehkan atau niat merendahkan dan menghina,semakin target menghina maka kunciannya akan semakin melilit di otak dan birahi target,ia seperti sipat ular sawah/ular sawo/anaconda yang mana semakin bergerak mangsa maka ular sawo akan semakin menguatkan lilitan kunciannya sehingga mangsa tidak mampu bernapas lagi,ilmu gendam ini termasuk ilmu gendam birahi dan pelet memelet pada awalnya,si pemberi mengatakan kepada saya bahwa jika wanita terkena sengatan keramat ilmu ini maka wanita tersebut merasa perawannya/kegadisannya si pengamal yang mengambilnya sehingga wanita akan terus mengejar nya kemana saja ia pergi bahkan semakin kuat rasa merendahkan si pengguna ilmu maka si wanita akan pasti menangis nangis hendak bertemu…
Saya bersumpah pernah mengalami fenomena sengatan ilmu gendam ini,sewaktu saya merantau dulu,teman seperantauan saya menggunakan ilmu gendam ini pada seorang gadis anak pejabat tinggi,dia memang berniat hendak merampas harta si gadis saja agar hidup bisa lebih enak di rantau,lalu setelah terkena ilmu ini si wanita di bawa ke tempat kontrakan kami (saya dan dia satu kontrakan dan sesama perantauan)dia bermaksud hendak membuktikan pada saya bahwa ilmu gendam dari orang buton itu benar benar mangkus dan nyata,saya lalu segera cuci muka karna baru bangun tidur dan hendak menemui gadis tersebut,saat itu jua lah saya penasaran dan hendak mencoba juga apakah benar se hebat itu ilmu gendam buton yang sama sama kami dapatkan itu,lalu saya baca kalimat nya pada air satu timba dan tiba tiba saja saya teringat ilmu pekasih dari bapak kandung saya sendiri lalu saya gabung saja membacanya,nah jadilah sekarang saya membaca dua kalimat keramat pada air satu timba tersebut,lalu saya cucikan air itu pada muka,telinga dan rambut setelah itu saya pergi menemui si wanita yang terkena gendam tadi,karena kurang percaya diri sebab baru bangun saya hanya bersalaman dan ngobrol sekitar 15 menit setelah itu saya permisi dan masuk lagi ke rumah,nah fenomena aneh,ajaib bin takjub plus menggelikan terjadi setelah kawan saya itu pulang kembali ke rumah kontrakan setelah selesai mengantar pulang si wanita tentu dengan memperlihatkan segopok uang pemberian si wanita tersebut,kawan saya itu marah marah karena tiba tiba saja saat sudah si wanita sampai di rumah,dia menangis meraung raung hendak bertemu dengan saya,bahkan dia memaksa pacarnya ini yang baru saja ia katakan “engkaulah abang ku bulan bintang ku,penjaga hati ku dan bla bla,,,,hehee (teman saya tersebut) untuk mengantar dia bertemu dan bermadu kasih kepada saya,gila tidak itu,,.?nah oleh sebab itu kawan saya marah marah dan dia berkata bahwa saya pasti telah menggendam birahi si wanita tersebut,saya jujur sangat terkejut dengan efect seperti itu,namun saya tidak mau percaya begitu saja,oleh karna itu saya tidak mau bertemu si wanita tersebut selama 3 hari untuk membuktikan benar apa tidak wanita tersebut menangis jika tidak bertemu saya saat dia datang di kontrakan,ternyata benar….auzubillah bin amit amit,saya melihat dia dari kaca hitam jendela rumah kontrakan saat dia setiap jam datang ke halaman rumah kontrakan saya,jika di katakan oleh kawan saya tadi bahwa saya telah pergi dia langsung duduk terkulai lemah dengan menangis rapuh tampa malu di lihat ramai orang,,,,nah kalau begini baru saya percaya…..malamnya saya temui dia dan sungguh ajaib dia seperti sudah mengenal saya sangat lama,segala kebutuhan harta dia berikan termasuk ATM nya saat itu,tapi saya bersumpah untuk tidak menerimanya dengan bahasa yang sopan,setelah malam itu maka saya baca penawarnya agar netral kembali,begini penawarnya:
“bismillah,lue lue opusule” di baca 3x pada kedua telapak tangan dan tempelkan ke bumi (saya sarankan jika membaca penawarnya ini,ente harus berada jauh dari si wanita sebab setelah ia tawar keramatnya maka ia akan menjadi sangat marah selama 3 hari,jadi jika berada dekat saat itu saya jamin ente pasti babak belur dan bonyok binyok di serangnya).
NAH BERIKUTNYA INI KALIMAT PEKASIH WARISAN BAPAK KANDUNG SAYA SAAT SAYA GABUNG KAN SEWAKTU MENCUCI MUKA HENDAK BERTEMU SI WANITA TERSEBUT:
BISMILLAH KASIH ADAM KASIH YUSUF
INNA ANNA AULIA
KASIH SEGALA KASIH
KASIH ADAM SITI HAWA
KASIH SEGALA KASIH
KASIH YUSUF PADA ZALIKHA (zalikha adalah nama asli zulaikha sewaktu ia kecil)
KASIH SEGALA KASIH
KASIH SIDANG ANAK MANUSIA KEPADA AKU
BERKAT ALLAH BERKAT MUHAMMAD
KETERANGAN SERTA ASAL USULNYA
kalimat keramat pekasih ini di berikan oleh bapak kandug saya sendiri sewaktu saya berumur sekitar 13 tahun,kalimat ini sederhana saja tapi saya yakini orang tua kandung pasti telah memilih dan memilah yang terbaik yang akan ia wariskan kepada anak laki laki semata wayangnya,selain itu kalimat ininmemiliki kode kode khusus fenomena pekasih di bumi ALLAH ini,maka tentulah kalimat pekasih ini menjadi the best ever the best yang beliau wariskan dan ya


1 komentar:

  1. apa gak pakai nama target bos, soalnya kalau dekat orang banyak takutnya kena semua. mohon pencerahannya bos,trimks.

    BalasHapus