Jumat, 05 April 2013

ILMU MANUNGGALING KAWULO GUSTI


ILMU MANUNGGALING KAWULO GUSTI (MEMBUKA AINUL BASHIRO UTK BISA TAHU INGSUN SEJATI) DALANG SOSRO BHIROWO fannyprisdiant@yahoo.co.id

Assalamu ‘Alaikum wr wb….
 Salam Hormat Saya buat semua Bolo Sejati…..Salam Cinta dari Saya…….Salam Hormat Buat sesepuh2 di Universitas Energi Sejati….Khususon Buat Mbah Abdul Jabbar (Ki Dalang Cipto Kawedar)…..Anda Adalah Pribadi yg Luar Biasa…..Suatu Kehormatan Bagi saya Bisa BerPasangan dg Njenengan dalam Mengelola Universitas Energi Sejati…..bagi Saya Anda Adalah Sang Pencerah….Persamaan Anda Dengan Saya Adalah….Rasa Kasih sayang Kepada Mereka yg Ingin Belajar……Krn Sesungguh nya….Murid Murid Saya juga Murid Murid Njenengan…..Dan Bagi Murid Murid Saya…Harap baca dan Pahami Tulisan Tulisan ilmu yg di Babar Mbah Abdul Jabbar….krn Ilmu Dunia Juga Penting…. ILMU KHUSUSON MURID MURID SAYA. Jika Dulu Saat saya berbagi Ilmu Ghaib…..mk Saya Nggak mau di Anggap Guru… tp Di Anggap sbg Saudara saja….. Tp Bagi PENGAMAL ASMA DZAT…..maka Mutlak…. Sang Pengamal Harus Bersedia Menjadi Murid saya…..Krn Ilmu ini Bukan Ilmu mainan…. Juga bukan Ilmu Ghaib… tp jk Di Niatkan utk Hal Ghaib…. Sungguh Luar Biasa… krn Itu TULISAN SAYA INI UTK MEMPERJELAS SEMUA NYA….. Dan Tulisan Saya ini hanya Khusus Buat Murid Murid Saya….. jadi ketika Anda Sudah MENDAFTAR DI KOMENT maka Anda Sudah Menjadi Murid Saya….. Dan Amalkan Asma Dzat…….
 Lafal Asma Dzat: ALLOHU DZAT MANUNGGAL INGSUN LAA ILAHA ILLALLOH MUHAMMADAROSULULLOH KUN FAYAKUUN. (UTK JALAN BATIN /TAREKAT NYA… Yg harus Anda Lakukakan Adalah….. Baca Asma Dzat 11x Tahan Napas…… NIAT INGSUN MENYATU DG DZAT NYA ALLAH…… lalu baca Asma Dzat Sebanyak banyaknya Dalam Hati Sambil Mata Terpejam….. Bisa di lakukan dengan Waktu BEBAS…. krn Allah Ada Setiap Waktu….. Bahkan Setelah Sholat juga Sangat Bagus di Amalkan….. Juga dengan Waktu Khusus…. atau Bisa Juga Setiap Anda Aktifitas juga baca dalam Hati sebanyak banyaknya…. Meski sedang aktivitas) Tujuan dari Semua Itu Adalah Utk Benar benar Menyatu Dengan Dzat Nya Alloh….. Krn dengan Niat Meyatu Dengan Dzat Nya Alloh Maka itu akan Menjadi ruh bagi Ibadah Anda…. sholat Anda…. Amal Anda… Krn Itulah Mutlak harus ada seorang Guru…. dan Kita Jadikan Universitas Energi Sejati sebagai Tempat Belajar mengajar…. Jika Semakin Lama Kita NIAT MENYATU DG DZAT NYA ALLOH…. maka itu yg terbaik….. Bahkan otomatis Power Anda Jadi Luar Biasa…… Ingat… Niat Nya Utk Menyatu dg Dzat Nya Alloh… utk Mituhu Marang Gusti Alloh… Bukan utk Power…. Tp Jika di Scann… Pengamal Asma Dzat Akan Nampak Cahaya Putih Terang Benderang…. Bagi yg Bisa Scann bisa scann Saya….. Aries Prisdiant Posisi di Surabaya…. Tapi Meski Kita Mengamalkan Dengan Niat Mituhu Marang Gusti…. Maka semakin Lama Kita akan Menyatu Dengan Dzat Nya Gusti Allah….. Mk Keinginan Akan di Kabulkan….. Jadi Bisa Di Niatkan…. utk Lintas Dimensi Ghaib atau Hal yg Lain…. dan Jika Ternyata Bisa Menembus Dimensi…. Mk percayalah itu Adalah Campur Tangan Dzat Nya Allah dengan Lantaran Ilmu Nya….. ILMU MANUNGGALING KAWULO LAN GUSTI SEBAGAI ILMU TAUHID YG TERTINGGI. Manunggaling Kawulo lan Gusti…… Kawulo (Hamba) Ya tetaplah Kawulo (Hamba)…. Gusti (Tuhan Allah) Ya tetaplah Gusti (Tuhan Allah)…. Dan Hamba bukanlah Gusti…. Dan Gusti Akan selalu jadi Gusti…. Dan Yg Paling Utama Adalah Gusti….. Krn Gusti Adalah Tujuan…. Karena itulah Ilmu Manunggaling Kawulo lan Gusti dg Jalan Tarekat Asma Dzat Adalah Upaya Meniadakan Diri Kita…. Kita benar benar Nggak Ada (dlm Dimensi Rasa)….. krn Kita akan benar benar seperti wayang….. Dan Sang Dalang adalah Gusti Allah….. Dan Pengamal Asma Dzat Mampu Merasakan Hal itu….. Seolah Mati Sak Jerone Urip lan Urip sak Jerone Mati…. Karena Tujuan Utama Adalah Allah….. Dan Ilmu manunggaling Kawulo lan Gusti Adalah Sebuah peperangan Yg Sangat besar Melawan hawa Napsu Kita….. Karena Itulah Di sebut Ilmu Tauhid yg tertinggi……. karena Itu Jangan banyak Tanya…. Lakukan Dan Rasakan…. (Kata Mbah Abdul Jabbar…. JUST DO IT….. Itu Benar…. man Jadda Wajadda) Jadi Ingsun Sejati Kita Memiliki Kemampuan menembus Dimensi apa saja…… dan Ingsun sejati Bukan Raga sukma atau Pengracutan…… Bisa Tanya Tentang Ingsun Sejati kepada Ki Agengg JJ krn sudah merasakanya dan Tanyakan Tentang Raga Sukma…… Krn beliau adalah Pakar Ilmu Ghaib…. Maklum… Sesepuh Banten…… DAN UTK TAU INGSUN SEJATI HARUS TERBUKA AINIL BASHIRO NYA…….. UTK TAUFIK RIZKI…… MARTHA…… PERMONO SHIDIQ…. Teruskan Bimbing Murid murid Saya…. saya Titipkan Kata kata saya Melalui Kata kata Kalian semua……. Saya sangat bangga Bisa di Pertemukan dengan Kalian Bertiga….. Teruskan……. Gusti Allah yg Membalas…… BANTU AGAR AINUL BASHIRO TERBUKA…… DAN TAU INGSUN SEJATI……… TETAP BERDIRI TEGAK MENUJU ALLAH….. MITUHU MARANG GUSTI……. SEMANGAT AMALKAN ASMA DZAT…… Catatan : Tulisan ini saya ambil dari blog Universitasa Energi Sejati sesuai dengan aslinya. Semoga bermanfaat.

58 komentar:

  1. Ass wr wb Mas fanny Mohon izin untuk mengamalkannya Amin

    BalasHapus
  2. assalamualaikum wr wb
    Qubiltu....
    mohon ijin pencerahannya..
    mudah - mudahan menjadi amal kebaikan untuk alam semesta

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum Ki ..izinkan saya mengamalkan ilmunya.

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum Ki ..izinkan saya mengamalkan ilmunya.

    BalasHapus
  7. Qobiltu...mohon izin mengamalkan.dan sy minta doa dan bimbinganya dri tuan guru sekalian...agar sy mendapat keberkahan dri ilmu yg tuan guru ijazahkan amin.

    BalasHapus
  8. Qobiltu...mohon izin mengamalkan..dan sy minta doa dan bimbinganya dri tuan guru skalian..smoga sy mendapat keberkahan dri ilmu yg tuan guru ijazakan amin..

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum
    mohom izin untuk mengamalkan ilmu ini

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum.mhn izin sy ingin mengamalkannya dan tuntunanya.

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum.mhn izin sy ingin mengamalkannya dan tuntunanya.

    BalasHapus
  12. Kalimah yg agung,haq Allah: izin guru untuk ngamalkan.zainuddin

    BalasHapus
  13. qobiltu mohon ijin mengamalkan...semoga berkah barokah manfaat dunia akhirat

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum ki mohon ijin mengamalkan ilmunya semoga barokah

    BalasHapus
  15. Hary subagio Mohon ijin mengamalkan ilmunya ki semoga bermanfaat dan barokah

    BalasHapus
  16. Hary subagio Mohon ijin mengamalkan ilmunya ki semoga bermanfaat dan barokah

    BalasHapus
  17. Ijin kan saya mengamalkan guru

    BalasHapus
  18. Kobiltu mohon ijin mengamal kn nya

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum,mohon di berikan nya izin untuk mengamalkan nya pak ustad

    BalasHapus
  20. Saya mohon ijin mengamalkannya

    BalasHapus
  21. Mohon ijin mengamalkan guru, dan mohon bimbinganya

    BalasHapus
  22. Mohon ijin mengamalkan guru, dan mohon bimbinganya

    BalasHapus
  23. mohon izin untuk mengamalkan nya.

    BalasHapus
  24. Mohon untuk bersedia&mengijinkan ilmunya ya ki...dari ary di solo

    BalasHapus
  25. Mohon untuk bersedia&mengijinkan ilmunya ya ki...dari ary di solo

    BalasHapus
  26. Qobiltu,mohon ijin untuk mengamalkannya Guru

    BalasHapus
  27. Assalam mualaikum,mohon izin menggamalkan

    BalasHapus
  28. Assalam mualaikum,mohon izin mengamalkan nya guru

    BalasHapus
  29. Assalamualaikum,,,Mohon izin mengamal ilmu Asmak Dzat qobiltu Nama Muhroji

    BalasHapus
  30. Assalamualaikum wrb...Mohon ijin mengamalkan guru, dan mohon bimbinganya semoga barokah dunia akhirat

    BalasHapus
  31. Assalamualaikum wrb....mohon izin mengamalkan guru,teman saya yg bernama Usman karena tdk punya hp,agus jos dan Usman mohon bimbingan nya guru

    BalasHapus
  32. Qobiltu, mohon restu untuk mengamalkan ajaran batin, guru

    BalasHapus
  33. ass guru saya wahyudin dari bogor saya minta izin untuk bisa mengamalkan ilmu dari bapak saya mohon izin pak

    BalasHapus
  34. Ass Romo saya minta izin untuk mengamalkan ilmu bhatin dari romo dari saya wahyudin bogor

    BalasHapus
  35. Qobiltu Cahyono ijin mengamal kan,mohon Bimbingan dan ke ikhlasan Guru

    BalasHapus
  36. Ass,wr,wb,Cahyono Qobiltu mohon ijin mengamalkannya Tuan Guru,mohon bimbingan dan ke ikhlasannya

    BalasHapus
  37. Assalamualikum bapak guru ki dalang sosro hirowo saya dari medan nama sudarsono mohon izin untuk mengamalkan ilmu bapaj guru

    BalasHapus
  38. mohon ijinnya terimakasih
    bobby

    BalasHapus
  39. mohon ijinnya terimakasih
    bobby

    BalasHapus
  40. Qobiltu, niat tulus dari hati yang paling dalam. Moga2 barokah utk diri saya, keluarga dan umat muslim lainnya.

    BalasHapus
  41. Mohon izin Ki untuk mengamalkanya, moga berkah bagi saya. AMIIIN

    BalasHapus
  42. Subhannallah..mohin ijin mengamalkan..

    BalasHapus
  43. Assalaamu alaikum sy wahyuddin mohon izin untuk mengamalkan ilmu ini sama guru hatur nuhun wassalaamu alaikum wr wb

    BalasHapus
  44. Assalamu alaikum Qobiltu mohon idzin mengamalkan ilmu ini semoga membawa berkah kebaikan kebahagian bagi saya Nugraha sekeluarga & orang - orang di sekitar saya serrta seluruh alam amiin Terimakasih Al-Fatiha

    BalasHapus